Jumat, 17 Juni 2011

Diet Sehat : Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami

Diet Sehat : Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami – Ya, minum air yang cukup benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Sebaliknya, tidak minum cukup air bisa membuat berat badan anda bertambah, selain juga membuat kesehatan Anda beresiko buruk.

menurunkan berat badan
Tapi bagaimana air bisa membantu Anda menurunkan berat badan? Berikut adalah alasannya :
1. Metabolisme tubuh Anda tergantung pada air untuk terus berfungsi dengan baik. Tidak ada cukup air secara signifikan akan memperlambat proses percernaan makanan dan mengubahnya menjadi energi. Hal ini akan menyebabkan kenaikan berat badan Anda.
2. Proses pencernaan pada tubuh dan eliminasi residu pada tubuh anda juga tergantung pada air. Tidak minum cukup air? Bersiap-siaplah untuk sembelit dan sejumlah masalah lain dalam usus.
Pencernaan yang buruk menyebabkan tubuh untuk mencari lebih banyak makanan karena tubuh “berpikir” bahwa itu tidak cukup makan. Ini biasanya merupakan tanda pertama masalah bagi Anda. Dehidrasi atau kekurangan air dan merasa lapar, sehingga menggoda Anda untuk makan makanan yang lebih dari yang seharusnya.
3. Air juga bertindak sebagai pengisi makanan yang baik atau penggantinya. Secangkir besar atau segelas air sebelum makan dapat mengisi perut Anda dan mengurangi rasa lapar Anda. Itulah sebabnya mengapa ahli gizi dan pakar berat badan menyarankan kita untuk minum banyak air untuk mengisi perut.
Anda harus minum air secara bertahap dan kontinyu sepanjang hari. Jangan pernah minum seteguk besar sekaligus karena tubuh Anda hanya dapat menyerap begitu banyak pada satu waktu. Ini akan membuang sisa air sebagai limbah sehingga itu buruk bagi Anda.
tips diet sehat
Anda juga dapat meminum jus buah, teh dan kopi daripada air biasa untuk tujuan hidrasi. Selain banyak minum air, mungkin ide yang baik untuk mengkonsumsi beberapa suplemen berat badan.
Demikian sekelumit tips diet sehat buat kamu, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More