Selasa, 14 Juni 2011

Pengaruh HP Terhadap Kesehatan


 

Pengaruh HP (handphone) atau ponsel terhadap kesehatan, sebenarnya handphone/ponsel itu memiliki dampak negatif atau efek samping kita tidak tau. Bukan saja makanan dan minuman itu memiliki Efek samping bahkan alat-alat elektonik yang canggih dan modern memiliki efek samping yaitu RADIASI HANDPHONE Memang handphone radiasinya kecil tapi sangat berbahaya bagi kesehatan kita dari hal kecil bisa menjadi besar. dampak- dampak yang di timbulkan handphone atau ponsel antara lain:

  • Dapat membuat otak jadi lelet
Memang betul hp ini dapat membuat otak menjadi lelet, karena pengaruh radiasinya. Kalau kita bicara atau berkomunikasi dengan teman, keluarga, rekan bisnis dalam waktu yang cukup lama. Resiko yang ditimbulkan bisa membuat otak bekerja menjadi lambat. Gejala pertamanya menimbulkan kepala jadi pusing, dan  pada akhirnya lama kelamaan akan menimbulkan efek yang lebih besar yang bisa mengganggu kesehatan manusia.

  • Mengurangi hormon
Berkomunikasi dengan menggunakan handphone terlalu lama bisa mengurangi hormon dan jangan juga sering-sering menyimpan hp dalam saku celana, ini sangat mempengaruhi sekali kesuburan alat  reproduksi kita.

  • Mempengaruhi irama jantung
Jangan sering-sering menggantungkan hp anda di depan dada seperti kalung, seperti kalau di pamerkan ini sangat mempengaruhi nada irama jantung kita. ini semua akibat radiasi hp, sehingga akhirnya jadi lemah.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More